Sabtu, 26 Juni 2010

Memulai bisnis bagi wirausaha muda pemula

pengangguran di kalangan anak muda akan membuat mereka menjadi terasing dari masyarakat. dan akhirnya mereka memutuskan untuk berbisnis
memutuskan untuk memulai bisnis adalah salah satu keputusan terbesar yang akan Anda lakukan dalam hidup. ada resiko. tetapi, jika kamu berhasil, akan ada kepuasan besar. ada empat yang diperlukan untuk mulai bisnis untuk pemula.

pertama, ide baik mulai bisnis dari minat dan hobi. mungkin itu potensial berasal dari minat dan hobi. banyak bisnis sukses didasarkan hobi. sebagai contoh fotografi toko musik dan senam. buka sendiri potensial dengan mengetahui diri sendiri dari sejarah hidup, pengalaman, dan motivasi.

kedua, lakukan riset pemasaran. banyak rinci riset pemasaran dan sangat baik ke perencanaan bisnis. dengan riset pemasaran, akan mengetahui tentang kelakuan konsumen, kekuatan pasar, peluang dan ancaman, produk atau pelayanan diinginkan.tujuan riset pemasaran untuk memberitahu keputusan bisnis.

ketiga, menulis tentang perencanaan bisnis. perencanaan bisnis menyelesaikan deskripsi tentang urusan dan perencanaan satu atau tiga tahun datang.
Isi dari rencana bisnis seperti executif summary,, tempat, perusahaan , produk dan jasa, produksi dan operasi, pemasaran, Penjual, kompetisi, resiko dan anggaran biaya.

Keempat, pemasaran dan jual menjadi aspek penting, karena memperoleh pendapatan melalui pesanan atau konsumen dengan mengembangkan bisnis dengan meningkatkan pendapatan penjualan. penjual dan pemasaran seperti riset pemasaran, kewiraniagaan, harga menjual barang unik, promosi penjual, presentasi penjualan, periklanan.

dalam dunia bisnis adalah kerja keras, tapi ini adalah pelatihan yang baik.
jangan kawatir jika gagasan bisnis kamu masih samar.
dan ketika kamu melakukan penelitian pasar, kamu akan memiliki banyak kesempatan dan fokus pada daerah dimana kamu kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar